Sabtu, 18 Oktober 2008

Komentar-Komentar Mengenai Hasil Pembangunan Tebo


Ridham Priskap SH MM-Sekda dan Ketua Lembaga Adat Tebo.
Tahun 2008 Tebo Berusia 9 Tahun, Tebo sudah mampu menunjukkan keberhasilan pembangunannya di level tingkat Nasional. Ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Bintang Jasa Pratama RI dari Presiden SBY tahun 2007 lalu dan peringkat I tingkat propinsi Jambi dalam penyelenggaraan pemerintahan terbaik dan peringkat 440 tingkat Nasional.

Ir H Indones MTP-Ketua Bappeda Tebo.
Kesuksesan Pembangunan di Tebo diwujudkan dalam realisasi pembenahan infrastruktur dan suprastruktur baik yang ada dalam system pemerintahan maupun kemasyarakat di desa-desa, seperti pembangunan jalan desa Jembatan dan lainnya, semuanya melalui perencanaan dan menampung aspirasi masyarakat desa atau dengan system Bottom Up Plening.

Gaman Sakti SS- GP Ansor Tebo
Keberhasilan Pembangunan bukan hanya dilihat dari bangunan fisik saja, namun pemberdayaan dan keterlibatan pemuda dalam pembangunan dibutuhkan. Bupati Telah mewududkan itu dan telah membawa Tebo dikenal kalangan nasional.

Drs H Abdulah Saman MPdI-Ketua PC NU Tebo dan Tokoh Masyarakat
Keberhasilan Semoga Dengan Dilandasi Kebersamaan Seentak Galah Serengkuh Dayung Kita Percepat Penanggulangan Kemiskinan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Tebo, Bupati dalam membangun Tebo sudah melibatkan tokoh masyarakat dan ulama sebagai benteng moral yakni dengan memasukkannya dalam salah satu pilar pembangunannya yakni pilar Agama.

Tidak ada komentar: